Sabtu, 28 Mei 2011

yeah, gue nusuk t***t PK!

ini kejadiannya pas hari selasa kemaren (24 mei), gue berangkat pagi jam 6an soalnya kelas pertama gue mulai jam setengah 8. kalo masuk pagi itu gue harus naik metromini yang ke kampus dari terminal kp.rambutan, soalnya kalo ga, metromini 510 jurusan rambutan-ciputat bakal udah penuh sampe buat berdiri pun ga bisa! ya salam, apa kabar gue kalo begitu? badan udah kecil, naik metro yang penumpangnya kaya ikan asin..

waktu gue naik 510, gue masih dapet tempat duduk, tapi di pinggir deket lorong jalan, yang duduk di samping gue itu bapak-bapak. nah, penyakit gue kalo naik 510 itu pasti tidur, ga bisa ga nahan buat tidur. lumayan kan bisa tidur satu jam. pas gue tidur, 510 makin penuh aja, nah naas banget yang berdiri di samping tempat gue duduk adalah oom-oom ga jelas, pas berdiri di samping gue itulah si ti**t oomnya ikutan berdiri!!!! mana di tempel-tempelin ke bahu gue, jelas aja gue langsung bangun, begitu ngeh ada yang nempel-nempel di bahu.

anjrot! pas gue sadar yang nempel adalah ti**t nya oom itu, ilang lah rasa ngantuk gue. gue coba mastiin dulu siapa tau gue yang salah sangka, siapa tau dia bukan PK (penjahat kelamin) yang emang bertebaran di 510. gue langsung benerin posisi duduk, gue nyondongin badan ke depan, eh si oom nya ngikut, gue mundur lagi dia ngikut lagi... udah "eeerrrrr" banget gue sama ini oom. akhirnya, karena gue udah ga sabar, gue pura-pura mau benerin jilbab, terus jarum pentul yang ada di jilbab langsung gue tusukin ke TI**T NYA! untunglah si oom pake celana bahan, semakin menyukseskan usaha penusukan gue.

yang paling asik adalah, pas gue tusuk si oom langsung teriak.. (beginilah adegannya...)
gue : ambil jarum pentul langsung tusuk ke ti**tnya (sukses sekaleeee)
oom : aaauuuuuwwwww
gue : yes!
oom : ko di tusuk sih? (mukanya kesakitan)
gue : lagian nempel-nempel (muka nya watados)
oom : (langsung ngambil jarak dari gue)
gue : (ketawa puas dalam hati)....

tips : kalo kalian para cewek takut sama kelakuan PK, mungkin contoh di atas bisa di jadikan acuan. bagi para cowok yang berniat mengabdikan dirinya sebagai PK, waspadalah waspadalah...

cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar